Cara Sakti Melupakan Mantan

   


Anda pernah ditinggal kawin?

Atau Anda pernah dikhianatai oleh pacara yang sekarang sudah menjadi mantan ?

Semua pasti setuju jika ditinggalkan, dicampak kan. dikhianati oleh orang yg sangat kita cintai memang sungguh sangat menyakitkan. bahkan kadang dapat membuat seorang pria gagah perkasa  pun bisa menangis karena wanita, mungkin Anda pun pernah mengalaminya.

Tapi yang lebih menyakitkan jika hingga kini Anda sulit move on karena sulit melupakannnya.


OK, saya berikan cara sakti untuk bisa melupakan mantan, syaratnya gak pake nanya, gak pake protes, lakuin aja.

Cara ini bisa dilakukan oleh cewek maupun cowok, simak yah :

  1. Pergilah ke toilet, mules ga mules sugestikan untuk bisa BAB (Buang Air Besar). Tapi lebih baik lagi jika Anda memang sangat ingin untuk BAB
  2. Saat anda mulai masuk ke dalam toilet, mulai ingat lah mantan yg sudah menyakiti anda
  3. Ingat kembali aroma atau bau dari sang mantan, sambil menarik nafas panjang kemudia hembuskan lewat mulut, pada saat tarikan nafas yang ke2 gantilah ingatan aroma sang mantan dengan aroma yang anda cium di toilet. Maka semakin anda menghirupnya semakin gak nyaman.
  4. Ingat ingat rasa sakit hati yang anda rasakan  bersama sang mantan. Pada saat Anda ngeden... Ngeden lah sekuat nya sambil teriakan nama mantan Anda itu, misal namanya Lola.. teriakan seiring ngeden Anda.
    heunggggghh Lolaaaaaaaa!!!
    brot! brusut!
  5. Tarik nafas panjang, rasakan...jika masih ingat juga, lakukan beberapa kali hingga perasaaan anda lebih lega dan mampu melupakan sang mantan

 

ungkin keliatan sepele tapi percaya lah anda   akan merasa lega setelah melakukan cara sakti ini.

 

Sangat disarankan agan untuk tidak memakan makanan yang kaya akan serat biar : nya keras agar sensasi ngeden nya sukses dan lancar

Setelah si : berhasil keluar dan masuk lobang WC..
Tataplah....fokuskan.. sugestikan kepada diri sendiri bahwa anda  sedang melihat wajah mantan agan itu...

Lalu terakhir.... sambil menyiram : tetap lah pandang objek tersebut :  sambil melambaikan tangan anda , sambil teriak  "dadah Lola".

Cara ini juga bisa dilakukan jika anda menggunakan kloset duduk, yang memdekan adalah saay menyiram, saat anda tekan FLUSH, anda sambil melambaikan tangan anda , sambil teriak  "dadah Lola".

Baca Juga  ► Tips Rahasia Bikin Wanita Multi Orgasme

 





 

 
 
 
 

 
 
 
 
Jasa website