Antara Kau, Resolusi dan Risol

 

Di kampung saya namanya risol, tapi kalo di perkotaan biasanya disebut risoles.

Risoles ini adalah adalah pastri yang berisi daging cincang dan sayuran yang dibungkus dadar, dan digoreng setelah dilapisi tepung panir dan kocokan telur ayam. Karena mengikuti perkembangan zaman isi risoles bisa bermacam-macam. Meski demikian, namanya tetap Risoles.
Kesimpulannya, si Risoles ini tak pernah luput oleh perkembangan jaman, akan selalu menjadi Risoles, dengan isian bermacam-macam, selalu mengikuti perkembangan selera penikmatnya, rasanya bisa menjadi manis, asin, pedas, asam, namanya tetap jati dirinya, Risoles.

Marilah kita hidup seperti Risoles, dinamis, selalu bersedia menerima tantangan-tantangan baru, melebarkan keahlian, pemikiran, pandangan, pengetahuan, namun tetap menjadi diri sendiri, seperti si Risoles yang akan selalu menjadi Risoles. Terlebih esok hari minggu, sudah berada di tahun 2017, dan menurut hasil analisa Ridwan Sank dengan teknik TEH ( The Ethnic Hypnoaura) 2017 memiliki aura berwarna emas dan merah (baca
Mengupas Rahasia Aura), artinya penuh passion, dinamis dan optimisme , serta jangan melupakan ajaran leluhur nusantara...jadi sekarang ingat ingat kembali nasihat orang tua, kakek nenek kita.


Namun dibalik itu, tahun 2017 adalah tahun yang dinamis, jadi jangan heran jika akan membuat kita sering emosi dan emosional. Namun sebagai orang waras, ambillah emosi dari sisi positif nya saja. Bukankah emosi itu bahasa Inggrisnya adalah EMOTION?

Emotion adalah singkatan dari Energi In Motion.

Nah di tahun 2017 engkau harus terus bergerak, berikhtiar dan dinamis untuk menghasilkan energi hebat, baik untuk diri sendiri maupun orang lain, dalam menjalankan kehidupan di tahun 2017.

Lalu bagaimana cara membuat RESOLUSI di tahun 2017 agar lebih NGEJOSS ?

Bersambung...

 
 
 
 

 
 
 
 
Jasa website