Mengupas Rahasia Aura

 

MENGUPAS RAHASIA HIPNOAURA

Pembahasan tentang Teknik HipnoAura dalam  buku ini  saya batasi hanya untuk tingkat dasar, yaitu teknik bagaimana membaca Aura seseorang dengan teknik hipnosis. Sedangkan teknik Aura Cleansing dan membaca Aura secara holistik akan  saya sampaikan  langsung di sesi training HipnoAura yang secara rutin saya selenggarakan di beberapa kota di Indonesia maupun manca negara.

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, HipnoAura adalah teknik  membaca dan mengeksplorasi Aura dengan menggunakan teknik hipnosis. Dan pada  level lanjutan (advanced) anda akan diajarkan bagaimana melihat Aura seseorang dengan menggabungkan teknik hipnosis dan teknik holistik, sehingga lebih powerful.

Syarat untuk bisa menghipnoAura, anda harus memahami dan menguasai teknik hipnosis dasar dengan baik dan benar. Jadi bila anda masih bingung dan ragu, silahkan bertanya melalui WA ke no 081310831118 mengenai cara menghipnotis orang lain, dan bila masih juga belum paham dan sulit mempraktekkan, ikuti training PROFESSIONAL HYPNOTHERAPY yang saya selenggarakan !

Tapi jika anda yakin sudah menguasai dasar dari hipnosis, silahkan  lanjutkan untuk  membaca pembahasan di bab ini !

Sebelum saya jelaskan lebih jauh, perlu saya informasikan dari awal  bahwa yang saya terangkan disini tentang HipnoAura adalah filosofi nya, sedangkan pengembangan, improvisasi dan prakteknya disesuaikan dengan karakter dan kreativitas komunikasi Anda, karena  karena setiap orang memiliki background dan kemampuan yang berbeda-beda.

Saya ibaratkan seperti mengajarkan  cara meracik kopi nikmat kepada 7 orang siswa. Untuk meracik kopi yang nikmat,  saya hanya memberikan “filosofi” nya saja kepada mereka, seperti :
•    Awalnya saya akan menerangkan bagaimana cara memilih kopi yang baik, cara mengukur takaran kopi yang pas untuk secangkir kopi, berapa suhu air yang tepat untuk menyeduh kopi, lalu bagaimana cara mengaduk  kopi yang baik.
•    Selanjutnya saya praktekkan di depan mereka cara meracik kopi yang nikmat, hingga  kopi siap untuk dihidangkan. Sedangkan untuk sesi praktek, diserahkan sepenuhnya kepada siswa tersebut, sesuai dengan selera, insting, kreativitas dan kemampuan masing-masing siwa tersebut.
•    Yang menarik adalah meskipun porsi kopi yang diberikan kepada 7 orang siswa takarannya sama, cangkirnya pun sama, namun hasil rasa kopi yang dibuat oleh ke-7 siswa tersebut pasti berbeda-berbeda.

Nah begitu pula dengan HipnoAura, meskipun  sumber buku  yang dipelajari nya itu sama, tapi pada saat dipraktekkan oleh masing-masing orang, pasti hasilnya berbeda-beda. Namun selama mengikuti petunjuk dan instruksi dalam buku ini khususnya tentang cara menghipnoaura, pasti hasilnya tidak akan terlalu beda jauh, dengan standard hasil yang sesuai dengan buku ini.
Kini Anda sudah paham kan ?

Saat melakukan hipnoAura, kepekaan anda harus tinggi dan rasa empati terhadapa subjek  juga harus kuat, agar terjalin “gelombang listrik” yang mengikat antara anda dan subjek.
Proses dalam hipnoaura berbeda dengan proses hipnoterapi, selain menyiapkan “program instalasi” yang akan di pasang ke alam bawah sadar subjek,  Anda juga harus mempersiapkan metal dan fisik yang kuat.

Syarat untuk bisa Menghipnoaura orang lain

1.    Memiliki rasa Percaya diri yang tinggi
2.    Mampu berkomunikasi dengan diri sendir dan orang lain secara verbal maupun non verbal
3.    Memiliki empati yang tinggi terhadap orang lain
4.    Mampu menselaraskan antara pikiran, perasaan dan badan.

4 UNSUR PENTING DALAM HIPNOAURA

Ada 4 unsur penting yang harus anda lakukan untuk melakukan HipnoAura kepada orang lain,  yaitu :
•    Konsentrasi    
Anda harus memusatkan pikiran dan perasaan sehingga bisa berkonsentrasi penuh, salah satu cirinya, anda bisa merasakan apa yang subjek rasakan, misalkan saat subjek merasa berat di pundak kanannya, anda akan turut merasakan hal yang sama, bila subjek merasakan relaks dibagian dada, Anda pun turut merasakan pula.
•    Relaksasi     
Singkirkan rasa tidak percaya diri atau ragu dalam diri Anda sebelum menghipnoaura, karena hal ini bisa menggangu konsentrasi dan proses hipnoaura. Oleh karena itu, niatkan untuk ikhlas dalam melakukan proses hipnoaura, karena cara ini akan membuat otot-otot menjadi meregang dan perasaan pun menjadi tenang.
•    Instalasi   
 Instalasi ini berupa pemberian sugesti dan transfer energi kepada subjek. Dan perlu di garis bawahi, proses  instalasi  bisa dilakukan tidak hanya pada saat subjek sedang berada dalam kondisi deep trance, tapi bisa juga dilakukan pada saat proses pre talk atau proses building rapport. Agar hasilnya efektif, proses pemberian sugesti harus dilakukan berulang-ulang . Akan lebih baik bila kalimat sugesti yang diberikan kepada subjek, menggunakan akhiran kalimat yang bunyi vokalnya  sama, cara ini akan mempermudah proses by pass ke alam bawah sadar subjek, contoh kalimatnya :
  “Biarkan badan Anda nyaman, dan hilangkan semua kepenatan di pikiran, perasaan dan badan”
   “ Izinkan raga dan sukma bersatu kembali seperti biasa......dalam hitungan ketiga.”

•    Repetisi
Saat melakukan hipnoaura, Anda wajib untuk terus melakukan repetisi atau pengulangan terhadap  induksi, sugesti, konsentrasi dan relaksasi. Cara ini terbukti dapat berdampak positif terhadap  efetivitas penanaman sugesti dan transfer energi kepada subjek.  Hal ini  bisa terjadi karena repetisi bisa  mendobrak alam bawah sadar seseorang.  Bila anda ingin menaah lebih jauh lagi,  itulah mengapa dalam bacaan sholat seperti ruku dan sujud, kita harus membaca bacaan tersebut masing-masing 3 kali, bukan sekali atau 2 kali.

Tahukah Anda?
Sebenarnya bacaan sholat  yang diucapkan lebih dari 1 kali merupakan teknik repetisi, hal ini bertujuan agar kalimat Ilahi bisa menembus filter pikiran seseorang secara mudah dan  tersimpan di alam bawah sadarnya secara alami. Jadi, jauh sebelum pola bahasa hipnotik ini ditemukan oleh manusia dan menjadi terkenal saat ini, ternyata dari ribua tahun yang silam, Allah telah menyuruh umat manusia mengapliaksikan  teknik ini dalam proses sholat.

Oke..sekarang kita kembali ke pembahasan tentang HipnoAura !
Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa proses hipnoAura lebih melelahkan dibandingkan dengan proses menghipnoterapi, hal ini bisa terjadi karena saat anda melakukan hipnoAura kepada subjek, tidak hanya memberikan sugesti,  anda juga  harus bisa menyalurkan gelombang listrik ke otak dan juga energi vibrasi kepada subjek.

Oleh karena itu sebelum menghipnoAura orang lain,  Anda wajib untuk melakukan teknik Swa Cipta Jiwa terlebih dahulu.

Demikian pejelasan tentang Rahasia Aura


 

 
 
 
 

 
 
 
 
Jasa website