Persepsi keliru tentang Aura


Tiba-tiba saya teringat dengan seorang pria tengah baya, datang menemui  saya di klinik Hipnoterapi cabang Ciracas – Jakarta Timur. Saat itu dia menceritakan tentang pertemuannya dirinya dengan  seseorang  yang terkenal sebagai “orang pintar” yang konon katanya sering muncul di televisi. Tujuan dia bertemu orang tersebut adalah untuk berkonsultasi mengenai permasalahan hidup yang sedang dihadapi, khususnya dengan kesialan yang dia alami setiap hari secara bertubi-tubi. 

“Setelah Anda menyampaikan keluhan, saran apa yang diberikannya?” Tanya saya penasaran,  “Si “orang pintar” itu  mengatakan “ Wah Aura kamu ditutup, makanya hidup kamu sial terus , jadi ga heran bila rezeki mu pun tertutup. Besok kamu datang lagi yah kesini dengan membawa persyaratan, yaitu 1 ekor ayam camani hitam, 7 lembar daun kelor dan 13 helai bulu kucing.”

Mendengar ceritanya, Saya semakin penasaran dan bertanya lagi “Terus apa yang terjadi selanjutnya?”
“ Saat mendengar nasehatnya,  sontak saya kaget, seperti langsung  percaya dan meyakini ucapannya. Tapi setelahnya saya berpikir apakah ucapannya benar?
“Lalu keesokan harinya Anda datang lagi?” tanya Saya.
“Tidak, saya gak datang dalang ke sana, takut. Tapi herannya, sejak hari itu saya merasa hidup saya sial setiap hari, inilah yang membuat saya malas untuk kerja ataupun  pergi kemana-mana karena khawatir kejadian sial akan semakin semakin bertubi-tubi  bila saya keluar rumah.” Terlihat sangat jelas ekspresi khawatir dan ketakutan dari ekspresi wajahnya.
Kemudian saya menyuruh dia untuk meneruskan ceritanya “Yang lebih parah, hampir setiap bangun pagi, tanpa sadar saya selalu berkata dalam hati....Wah jangan-jangan hari ini saya sial lagi!”........Tiba-tiba  Saya dikagetkan oleh teriakannya, karena  dia reflek berteriak “sial” sambil  menepuk paha dengan tangan kanannya.

Lalu dia melanjutkan kisahnya “Dan benar saja semenjak peristiwa itu saya merasa sial terus, banyak  kejadian yang tidak diinginkan, seperti ban bocor, di tilang polisi, dimarahi si Bos, bonus gak cair-cair....pokoknya sakit hati deh kalo  diceritakan semua...sakit nya tuh di sini !” Terang dia dengan mimik serius.

“Semakin ingat ucapannya, saya semakin khawatir dan takut kesialan akan menimpa saya sampai hari tua. Bahkan sekarang ini  jantung selalu berdebar dan berkeringat dingin bila mendengar kabar orang jatuh  sakit atau meninggal, bahkan saya pernah tidak bisa tidur hingga ber hari-hari, penyakit ini juga berakibat kepada performace kerja, karena saya tidak bisa konsentrasi seperti biasa. Saya sudah berobat ke dokter, dan hasil diagnosanya kesehatan fisik saya baik-baik saja. Namun Dokter mengatakan bahwa saya  terkena psikosomatis, yaitu penyakit fisik yang diakibatkan oleh pikiran atau perasaan, jadi penyembuhannya harus dengan bantuan  Psikiater  atau Hipnoterapis.” jelasnya.
“Weleh weleehh..kok jadi gitu yah...bukannya dapat solusi, malah dapat masalah baru,” seloroh saya, “dan berdasarkan cerita tadi, sudah jelas  Anda terkena psikosomatis, lebih tepatnya  anda mengalami gangguan  Anxiety Disorder.”
 “Maka dari  itu pak, setelah mendapat saran dari dokter saya langsung mencari informasi berkaitan dengan gangguan yang rasakan selama ini, lalu saya cari di GOOGLE, dan yang muncul web nya bapak,  www.ridwansank.com” , menariknya ternyata  selain praktisi  Hipnoterapi,  bapak juga seorang pakar Aura ?”

Dari kisah tersebut di atas kita bisa mengambil pelajaran dan hikmah. Oleh karena itu saya ingin berbagi informasi yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya.

Persyaratan yang diminta oleh “orang pintar” biasa nya unik dan sulit didapat. Hal penting yang  harus anda ketahui, “permintaan” itu sebenarnya bagian dari tes sugesti yang diberikan kepada pasiennya. Jika pasien tersebut kembali datang dan membawa “persyaratan”yang diminta, ini lah yang menjadi “modal awal” yang baik untuk “orang pintar” tersebut, berarti pasien tersebut sudah tersugesti dan percaya kepadanya.

Dalam ilmu hipnosis, orang yang sudah tersugesti adalah indakator  bahwa yang bersangkutan sudah masuk dalam kondisi “trance”,  sehingga mudah untuk dipengaruhi ataupun didoktrinisasi, hasilnya apa pun yang diucapkan oleh orang tersebut pasti langsung dipercaya dan diyakini oleh pasiennya, terlepas itu benar atau hanya kebetulan belaka.
Hal penting yang perlu anda ingat, ucapan Anda adalah doa dan ucapan Anda adalah sugesti, terlebih bila kalimat tersebut  diucapkan secara berulang-ulang setiap saat, maka sugesti tersebut akan tertanam dalam alam bawah sadar dan menjadi semakin kuat.

Jadi waspada dengan ucapan Anda !

Nah kejadian ini yang menimpa kepada klien saya,  “SIAL”  menjadi SUGESTI diri nya, bila  sugesti “SIAL” terus diucapkannya  berulang-ulang, maka secara otomatis sugesti “SIAL” tersimpan rapi di alam bawah sadarnya dan membentuk  BELIEF SYSTEM.

Saya beri Anda contoh sederhana:
Saat Anda bangun kesiangan, tiba-tiba diomeli istri, dan Anda mengumpat  dalam hati ”Wah pagi-pagi gini udah kena semprot bini  cuma gara-gara bangun kesiangan, jangan-jangan hari  ini bakal ketiban sial nih ?”

Tahukah Anda? Tanpa disadari, sebenarnya Anda sedang menanamkan BELIEF  SYSTEM dalam diri berupa ucapan “hari ini ketiban sial”. Dan bila BELIEF SYSTEM anda yakini setiap hari, maka secara reflek terbentuklah SERVOMECHANISM yang meracuni diri Anda, yaitu “Hidupnya Sial! 
Jadi secara otomatis “sial” telah menjad i KOMPETENSI dalam diri Anda.
Loh adakah hubungannya dengan kompetensi?
Pasti ada donk, karena segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita,  adalah buah dari KOMPETENSI yang kita miliki !
Cowok  “JONES (Jomblo Ngenes)” pasti hidupnya ngenes karena sering mengucapkan sugesti “iiih Ngenes banget sih hidup  Gue jadi Jomblo”, maka tak heran bila dia berkompetensi  di bidang “ Jomblo” !
Mereka yang “gampang sakit” pasti karena mereka memiliki “kompetensi tinggi” di bidang “sakit” !
Mereka yang selalu “SIAL “, sudah pasti memiliki kompetensi di bidang sial.
Dan bila anda ingin selalu “BERUNTUNG”, yakinkan diri bahwa Anda memiliki “kompeten”! menjadi orang yang beruntung, mulai saat ini dan seterusnya.
 
Jadi, agar Anda berkompeten menjadi orang yang ber Aura positif, Anda harus perbanyak mengucapkan afirmasi  positif, kan?
Nah, supaya berkompeten menjadi orang yang ber Aura positif, Anda harus perbanyak amal kebaikan, setuju ?

Sekarang coba baca artikel Ciri Orang yang Mudah Dihipnotis

Baca juga

Mengupas Rahasia Aura

Pertanyaan seputar Aura

 
 
 
 

 
 
 
 
Jasa website