Indikator Trance


 

Anda mungkin sering mendengar kata  trance, namun belum mengerti betul apa arti yang sebenarnya dari istilah ini.

Trance adalah kondisi dimana seseorang dalam keadaan hipnosa, yaitu terfokus, melemahnya filter dalam pikirannya, dan  tingkat sugestibiltas dalam dirinya meningkat. Bagi seorang hipnotis yang sudah berpengalaman, akan dengan mudahnya mengetahui ciri-ciri dari subjek, apakah  benar-benar sudah masuk dalam trance atau belum.

Adapun tanda-tanda subjek sudah masuk trance, adalah:

  • Wajahnya layu, relaks dan mengendur
  • Bola matanya terfokus, tapi kelopak matanya berkedat-kedut
  • Bila sudah berada dalam  kondisi deep trance , subjek akan sulit menggerakan anggota tubuhnya, karena merasa lemas, berat tapi nyam
  • Bila subjek  ingin bicara, lidah nya terasa berat dan kaku
  • Anggota badannya kehilangan  gerakan reflek. Jadi seandainya si subjek adalah seorang wanita yang memakai rok, dan tiba-tiba roknya tersingkap saat dihipnotis dengan kondisi deep trance, dia tidak akan mampu membetulkan rok nya yang tersingkap.


Berbicara mengenai level trance, menurut Davis Husband Scale, ada 3 level trance yang dialami oleh  subjek, yaitu:

  •     Light trance
  •     Medium trance
  •     Deep trance/somnabulism.

Sedangkan untuk bisa menghipnoAura subjek, anda terlebih dahulu harus membawanya hingga kondisi deep trance / somnabulism. Dan ketika anda ingin  bertanya kepada subjek tentang warna aura apa saja yang dilihatnya, Anda harus menaikkkan kesadaran subjek  menuju kondisi light trance,  hal ini bertujuan agar suara yang dikeluarkan oleh subjek saat  menjawab pertanyaan anda, lebih kencang dan jelas.

Pertanyaannya, apakah kondisi subjek saat dihipnoaura tetap sadar?
Jawabannya ya, walaupun berada dalam keadaan trance, dia masih memiliki kendali penuh terhadap dirinya, namun kondisi ini didominasi oleh alam bawah sadarnya., sehingga yang lihat aura itu bukan alam sadarnya, melainkan alam bawah sadarnya.
Akan sulit bila hanya dijelaskan secara teori, jadi anda harus segera mempraktekannya!


Sepatu ?!!.....Sepakat dan setuju

Secara sederhananya, hipnosis itu  bertujuan untuk melemahkan fungsi filter dalam pikirannya / RAS (Recticular Activating System). Dan hampir semua orang tidak menyadari bahwa dalam kehidupan sehari-harinya tanpa disadari, mereka sering mengalami trance , contohnya :
Saat Anda menonton sinetron, ada adegan mengharukan dan menyedihkan, tanpa disadari, anda sedih hingga  meneteskan air mata, ini artinya anda berada dalam keadaan trance

Saat suami sedang asik dan fokus menonton pertandingan bola di TV, tiba-tiba si istri memanggil-manggil suaminya sambil berteriak, tapi si suami tetap tidak mendengarnya sama sekali, malah terus asik menonton,  ini artinya si suami berada dalam keadaan trance

Saat seorang menantu sedang menikmati ikan bakar lezat dengan lahap, sampai- sampai tidak menyadari kalo mertuanya lewat, ini artinya si menantu tersebut berada dalam keadaan trance.

Saat anda berkendara dan berhenti di lampu merah, tiba-tiba ada 3 orang SPG cantik berpakaian seksi dengan tanktop kuning dan rok mini putih menyebrang jalan,  tepat di depan mata anda,  saat anda menghirup nafas, wangi parfum mahalnya begitu semerbak menusuk hidung, tiba-tiba mereka melirik ke arah anda dan tersenyum dan anda spontan pun membalas senyumnya, gak tahu kenapa,  mata anda terbelalak sampai tak berkedip dan mematung sejenak, lalu tiba-tiba terdengar klakson kendaraan di belakang menyalak keras bersahutan, karena ternyata lampu hijau sudah menyala dari 5 menit yang lalu.

Nah ini artinya anda  adalah laki-laki mata keranjang...ups...maksudnya anda berada dalam keadaan trance.

Kini Anda sudah paham dengan pengertian  trance kan ?
Coba sekarang Anda tersenyum dan menoleh ke kanan !

 
 
 
 

 
 
 
 
Jasa website