Hypnoteaching 

 



Rahasia Melipat Gandakan Daya Magnetisme Guru

 

Suasana kelas yang menyenangkan dan siswa memahami pelajaran dengan maksimal, merupakan tolok ukur efektifitas dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Kompetensi dan komunikasi guru adalah salah satu penentu terciptanya pengajaran yang efektif di kelas, oleh karena itu guru yang berkualitas harus menguasai materi dan memahami metode komunikasi dengan siswa.

Menyadari pentingnya kualitas ”sosok guru” sebagai pendidik dan panutan, perlu terus dipelihara karena emosi dan pikiran bawah sadar siswa dengan mudah merekam dan meniru setiap perkataan-perkataan dan pola bahasa yang diucapkan sehari-hari oleh guru. Oleh krena itu diperlukan pelatihan khusus bagi guru, salah satunya adalah Hypnoteaching.

Hypnoteaching merupakan seni berkomunikasi untuk mengeksplorasi alam bawah sadar siswa, sehingga mereka lebih semangat, fokus, relaks dan sugestif dalam merima materi pelajaran yang diberikan oleh guru. Teknik ini aman dan nyaman, serta jauh dari klenik maupun mistik

ALASAN GURU, DOSEN, TENAGA PENGAJAR WAJIB MENGIKUTI PELATIHAN HYPNOTEACHING :

  1. Hypnoteaching dapat meningkatkan kreatiitas, kepercayaan diri, empati dan sugesti positif dari seorang guru. Metode ini didasari penggunaan ilmu NLP (Neuro Linguistic Programming, bahasa pemrograman pikiran)dan aplikasi langsung hypnotherapy yang sudah sangat terkenal di Amerika dan Eropa, yang juga meningkatkan kemampuan untuk membina hubungan dengan dengan orang lain.
  2. Dengan mensinergikan antara metode pengajaran yang telah diaplikasikan guru di sekolah dan teknik Hypnoteaching, akan memberikan totalitas penguasaan dan wawasan materi pengajaran guru sekaligus pengaplikasian komunikasi efektif kepada siswa
  3. Mendorong motivasi guru sebagai ’sosok teladan” bagi siswa/i nya di sekolah, sehingga guru akan selalu memberikan ”positive statement” kepada siswanya setiap hari. 
  4. Guru harus dibekali ilmu komunikasi efektif yang dapat diaplikasikan ke siswa dengan cara memberdayakan pikiran alam bawah sadar mereka selama proses belajar.
  5. Dalam pelatihan Hypnoteaching kami, peserta diberikan sesi BONUS, yaitu rahasia membuka dan melihat aura diri, yang fungsinya adalah agar peserta mengetahui kondisi fisik, pikiran, mental, karakter, hoki, hubungan sosial , dll. Sehingga ketika proses komunikasi dalam pengajaran, menjadi lebih baik.

Pelatihan Hypnoteaching cocok sekali di selenggarakan untuk perorang maupun secara
kolektif oleh pihak sekolah atau institusi.

 

  • Sistem Pelatihan           :  Program A : 5 Jam  dan Program B : 3 Jam

                                                                      Pelatihan di kelas membahas teori dan  praktek .

                                                                      BONUS ! Rahasia melihat aura diri, untuk kesuksessan pribadi

  •  Tempat Pelatihan           : Di sekolah/Kampus atau di tempat yang telah disepakati

                                                   oleh kedua   belah   pihak.

  • Sertifikat                         : Sertifikat tanda telah mengikuti pelatihan Hypnoteaching

                                                   (Disediakan oleh EO / Panitia)


Pelatihan ini sangat berguna untuk para pendidik, khususnya  guna mempersiapkan siswa menghadapi Ujian Nasional 2016.  Jadi segera hubungi kami sekarang juga di 081310831118 atau email: hipnosiskilat@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Hypnoteachingmank di Universitas Moestopo
 

Ridwan Sank Hypnoteaching di Universitas Moestopo

Hypnoteaching Ridwan Sank
 
Kami juga membuka peluang kerjasama dengan pihak yang berminat untuk menjadi Event Organizer di kota Anda

 

 

 
 
 
 

 
 
 
 
Training Hipnotis
Pilihan Bahasa
KUNJUNGAN KE WEB INI