TRAINING TEH

THE ETHNIC HYPNOAURA


   


JADWAL TRAIINING TERDEKAT

Level 1 ► 28 Januari 2016

Level 2 ► 29 Januari 2016

 

 

TEH, The_Ethnic_Hypnoaura adalah teknik yang kembangkan  oleh Ridwan Sank, menghipnotis tanpa kata untuk membuka dan mengeksplorasi aura.
Hasil ramuan dari 3 keilmuan, yaitu tradisi esoteris Sunda, Magnetisme dan Aura.

Saat belajar TEH, Anda tak hanya belajar tentang komunikasi dan pemberdayaan diri, tapi juga ajaran leluhur Sunda. Jadi training ini sangat kental dengan kearifan lokal, namun menggunakan bahasa universal.

Dalam pustaka Pararatwani Bumi Jawadwipa Purwa I sarga 1, dikisahkan bahwa Purnawarman yang selalu unggul dalam peperangan, terkenal dengan julukan Wyaghra Ning Tarumanegara atau sebutan Harimau Tarumanegara. Prabu Siliwangi pun sangat identik dengan harimau atau maung.

Jika Anda perhatikan, anak harimau terlahir buta dan mata anak harimau baru membuka pada hari kesepuluh. Mata harimau bisa melihat dengan tajam dan dapat melihat dalam cahaya yang amat terang, dan ternyata mata harimau bisa menghipnotis mangsanya. Prinsip dasar inilah yang digunakan dalam proses teknik TEH.

Dalam training TEH, teknik "menidurkan" orang lain hanyalah bagian kecil dari inti materi pelatihan, karena "menidurkan" orang lain adalah fenomena yang sudah biasa, dan biasa menjadi standar pelatihan hipnosis biasa, sedangkan training TEH dijamin BEDA !

Anda ingin juga merasakan sensasi dan pengalaman spiritual dari pelatihan TEH ini?

Training TEH dijamin 100% HALAL, tidak mengandung unsur dan klenik, alias sangat ilmiah.

Banyak orang salah kaprah dalam memahami diri, akibatnya mereka sulit untuk mengoptimalkan "self control" dan "self healing". Menariknya 2 poin ini bisa dieksplorasi melalui aura.

Aura adalah energi yang terpancar dari dalam diri seseorang berupa warna dan cahaya.

Teknik TEH ini sangat berguna untuk self healing, mempertajam indera ke 6, meningkatkan keberuntungan, memperlancar usaha, karisma, bisnis, komunikasi dan asmara.

Teknik memanah adalah salah satu materi training TEH ( The Ethnic Hypnoaura) level advanced, yang bertujuan untuk melatih fokus, pernafasan, insting dan intuisi sehingga lebih paripurna dalam melihat dan mengeksplorasi aura manusia.

Sedangkan level basic atau level 1 mempelajari cara menghipnotis tanpa kata, melihat aura, membersihkan aura dan memanfaatkannya untuk berbagai tujuan. Sehingga materi ini menarik untuk dipelajari.

Apa manfaatnya belajar teknik TEH ?

1.Jika kita bukan seorang terapis, TEH bisa kita gunakan untuk memperkuat daya magnetisme diri, mendeteksi sejak dini segala hal yang berkaitan dengan diri, misalkan hoki, kesehatan, rezeki, dll. Dengan kemampuan mengelola aura, kita bisa mengelola energi dan emosi kita dengan lebih baik.

2.Jika kita seorang terapis, kita dapat membantu klien dengan lebih baik dan efektif, karena dengan menguasai teknik TEH ini, Anda bisa menghipnotis tanpa kata dan membawa klien ke dalam kondisi comma state dalam hitungan detik. Dan kita bisa menscan aura klien sehingga bisa mendeteksi sejak dini kondisi klien tanpa harus bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

Memiliki intuisi yang tajam adalah harapan semua orang. Karena jika kita bisa mengelola dan memanfaatkan intuisi dengan baik dan benar akan berdampak dahsyat terhadap kehidupan Anda, seperti bisnis, pekerjaan, percintaan, komunikasi l, pemberdayaan diri, dll.
Bagaimana caranya menajamkan intuisi dengan unsur etnik?

Bagi yang berminat dengan budaya dan teknik mempengaruhi orang lain untuk rezeki, bisnis, hoki, bisnis, pengembangan diri, pendidikan, dlll.
Berminat, daftar  sekarang !

Trainer : Ridwan Sank Hipnovator (founder TEH)

Stiap peserta training (level 2) mendapatkan gelar non akademik CHa dari House of Modern Hypnosis

Biaya

2 level selama 2 hari = 3,5 juta

Level 1 = Rp,1,5 juta

Level 2 = Rp.2 juta

Hubungi telp/WA 081310831118.untuk MENDAPATKAN HARGA SPESIAL hingga tanggal tanggal 8 Januari 2016

 
 
 
 

 
 
 
 
Jasa website